Trailer vs Mobil Boks di Boyolali, Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan

Trailer vs Mobil Boks di Boyolali, Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan
Mobil derek saat melakukan evakuasi bangkai truk trailer yang mengalami kecelakaan dari lokasi kejadian di di Jalan Solo-Semarang tepatnya sebelah timur Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) Teras, Kabupaten Boyolali, Selasa,(17/5/2022). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, BOYOLALI - Kecelakaan maut yang melibatkan trailer nomor polisi L 8014 UJ dengan mobil boks nopol AG 8842 AH terjadi di Jalan Solo-Semarang Selasa (17/5). Akibat kejadian itu, dua korban, yakni ayah dan anak meninggal dunia.

Dua korban meninggal di lokasi kejadian yakni sopir dan kernet truk trailer nopol L-8014-UJ, yakni Satuman (46) dan Agung Susatyo (18), keduanya warga Dukuh Mojodadi RT 002, RW 001, Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo kedua korban meninggal di lokasi kejadian perkara tersebut yakni sopir truk trailer yang muat gandum dari Surabaya tujuan Boyolali yakni Satuman merupakan ayah kandung dari korban lainnya Agung Susatyo.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat patah pada tangan kanan, kedua kaki, dan luka pada kepala. Korban meninggal sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali.

Budi menjelaskan mobil boks yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi dan penumpangnya Muhammad Imron selamat. Pengemudi hanya mengalami luka ringan sedangkan penumpangnya tidak mengalami luka.

Dia menjelaskan kronologi peristiwa kecelakaan yang menelan dua korban meninggal tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Kejadian berawal sopir truk trailer nopol L 8014 UJ yang diduga sopir-nya mengantuk. Truk berjalan dari arah timur (Solo) ke barat (Semarang) kemudian oleng ke kanan menabrak median hingga naik masuk ke jalur berlawanan.

Sementara itu, dari arah barat atau berlawanan melaju kencang truk trailer nopol AG-8842-AH yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi. Sehingga terjadi kecelakaan kedua truk hingga di bagian depan hancur.

Kecelakaan maut yang melibatkan trailer dengan mobil boks terjadi di Jalan Solo-Semarang Selasa (17/5). dua korban, Akibatnya ayah dan anak meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News