Trans Logistics, Solusi Kemudahan Pengiriman Barang Jawa dan Sumatera

Trans Logistics, Solusi Kemudahan Pengiriman Barang Jawa dan Sumatera
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub. Foto dok BGR Logistics

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat luas. Salah satunya melalui Trans Logistics.

Trans Logistics merupakan layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dan pelaku usaha lainnya, untuk pengiriman barang retail pulau Jawa dan Sumatera dengan moda transportasi darat melalui skema hub to hub dan dooring dalam kota.

Adapun, sebagai permulaan BGR Logistics telah membuka sembilan Hub, yaitu di Jakarta, Cikampek, Semarang, Sidoarjo, Boyolali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.

Dengan diberlakukannya PPKM Mikro dengan banyaknya penyekatan di beberapa wilayah di Indonesia, membuat masyarakat dan pelaku usaha merasa terbebani dalam melakukan pengiriman barang dengan jumlah besar, baik dalam hal bisnis maupun non-bisnis.

Pasalnya, biaya pengiriman yang dikenakan relatif tinggi untuk saat ini.

"Melihat fenomana ini, Trans Logistics hadir untuk memberikan kemudahan dalam pengiriman barang ke berbagai kota di Jawa dan Sumatera dengan harga yang terjangkau," ujar Manager Sales Marketing & Cust Relation BGR Logistics Fidelia Haris.

Menurut Fidelia, kehadiran layanan Trans Logistics menawarkan kemudahan transaksi, kecepatan transportasi, dan transit poin dekat dengan harga yang kompetitif di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

"Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan layanan yang dibutuhkan pelanggan. Apalagi dengan implementasi dan dukungan system informasi yang kami punya, akan semakin memperkuat layanan jasa Trans Logistics," serunya.

Trans Logistics hadir untuk memberikan kemudahan dalam pengiriman barang ke berbagai kota di Jawa dan Sumatera dengan harga yang terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News