Trans Luxury Hotel Bandung Wakili Indonesia di #WHTA2016

Trans Luxury Hotel Bandung Wakili Indonesia di #WHTA2016
Foto: thetranshotel.com

jpnn.com - BANDUNG – Hotel Burj Al Arab Dubai, Emirates Palace, Jannah Burj Al Sarab atau Royal Rose Hotel Abu Dhabi boleh dibilang tempat akomodasi yang mewah di Timur Tengah.

Segala cerita tentang konstruksi maupun arsitekturalnya dan fasilitasnya membuat hotel-hotel itu sulit dikalahkan. Secara kasat mata, hotel-hotel itulah yang berpeluang bakal memenangi persaingan di World Halal Tourism Award (WHTA) 2016.

Tetapi memandang hotel tidak cukup dari yang tampak mata. Ada hal lain, yakni keramahan dan yang benar-benar tamu merasa seperti di rumah atau feel at home. Terkadang, itulah kekuatan dan kelebihan yang sulit tertandingi.

Service of excellent! Itulah sisi keunggulan yang ditawarkan Trans Luxury Hotel Bandung untuk bersaing di WHTA 2016 Abu Dhabi, Uni Emirates Arab dalam kategori World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel.

Soal kualitas layanan, Trans Luxury Hotel Bandung boleh diadu. Di sinilah kekuatannya.

Hotel bintang enam inilah yang membutuhkan support dan dukungan suara dari seluruh rakyak untuk membawa nama Indonesia di level global dalam halal tourism. Sejak turun dari mobil, masuk pintu, bertemu recieption, sampai masuk ke kamar dengan segala fasilitasnya, sensasi layanan di hotel itu sudah terasa.

Lobi cukup mewah. Sentuhan warna emas, hitam dan merah yang dilengkapi furniture senada, juga sofa-sofa yang nyaman dan penuh estetika siap menyapa. Koridor di semua lantai juga terasa sangat nyaman. Dekorasi elegan.

Karpetnya tebal terasa saat diinjak dengan warna maroon dan cokelat, sesuai tema ruangan. Semua dipikirkan secara detail dan mendalam.

BANDUNG – Hotel Burj Al Arab Dubai, Emirates Palace, Jannah Burj Al Sarab atau Royal Rose Hotel Abu Dhabi boleh dibilang tempat akomodasi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News