Transformasi Pendidikan, Sekolah Pelita Harapan Kembangkan Program Middle School

Transformasi Pendidikan, Sekolah Pelita Harapan Kembangkan Program Middle School
Kepala Seksi Pendidikan Menengah Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Selatan Sarwoko; Kepala SPH Kemang Village, Mark Thiessen; dan salah satu guru di SPH Kemang Village, di sela acara Sekolah Pelita Harapan (SPH) Kemang Village Middle School Program Launch and Academic Fair. Foto: Dok. SPH Kemang Village

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Pelita Harapan (SPH) Kemang Village menyadari berbagai tantangan yang secara spesifik dihadapi siswa Middle School dari usia 11-14.

Oleh karena itu, berbagai langkah nyata harus diimplementasikan untuk membantu siswa melalui tantangan-tantangan yang ada.

Kepala SPH Kemang Village Mark Thiessen mengatakan program Middle School menempatkan pertumbuhan dan perkembangan holistik sebagai fokus utama.

Tidak hanya pertumbuhan akademik, dalam programnya SPH berkomitmen mengembangkan kemampuan siswa sebagai pribadi dan emampuan sosial mereka yang bisa diterapkan dalam kehidupan di masa depan.

"Melalui pendekatan yang dinamis, relasi kuat dalam komunitas, tim pengajar berdedikasi, dan lingkungan belajar interaktif, kami menghadirkan pengalaman pendidikan yang mampu melengkapi siswa dengan keterampilan hidup dan kepercayaan diri untuk berhasil dalam pencapaian akademik serta berhasil menjadi seorang individu yang holistik," tutur Mark Thiessen di Jakarta, Jumat (6/10).

Di SPH Kemang Village, lanjutnya, program Middle School didesain secara khusus untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan siswa dalam segala aspek.

Sebagai sebuah sekolah, SPH berkomitmen menghadirkan pengalaman pembelajaran yang berkualitas dan menarik bagi siswa.

"Namun, setiap harinya diperlukan usaha-usaha intensional untuk membangun relasi antara siswa dengan guru-guru; yang berkomitmen mendampingi proses pertumbuhan siswa secara pribadi dan mendukung kesuksesan akademik mereka," terangnya.

Transformasi pendidikan, Sekolah Pelita Harapan (SPH) Kemang Village mengembangkan program Middle School

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News