Transjakarta Operasikan Kembali Halte Gelora Bung Karno

Transjakarta Operasikan Kembali Halte Gelora Bung Karno
TransJakarta mengoperasikan kembali Halte Gelora Bung Karno (GBK). Foto Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengoperasikan kembali Halte Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, setelah rampung direvitalisasi.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Anang Rizkani Noor menyampaikan halte itu efektif melayani pelanggan bertepatan pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang jatuh pada Rabu (17/8) hari ini.

Halte GBK merupakan salah satu dari total 46 halte yang direvitalisasi pada 2022 sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan.

“Halte baru ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, passanger information system (PIS), WiFi, musala dan lainnya,” ujar Anang dalam keterangannya, Rabu.

Dia berharap halte baru ini bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan Transjakarta.

Dalam momen HUT Kemerdekaan RI, Transjakarta juga turut melaksanakan upacara bendera yang dipimpin Direktur Teknik dan Digital Transjakarta Indrayana dan diikuti oleh seluruh karyawan Transjakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur.

“Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI juga dimeriahkan dengan lomba tarik bus oleh karyawan, penampilan tarian kolosal nusantara hingga penampilan band kenamaan tanah air J-Rocks,” sebut Anang. (mcr4/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

TransJakarta kembali mengoperasikan Halte Gelora Bung Karno Jakarta Pusat setelah rampung direvitalisasi.


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News