Transparan Berbagi Informasi, PNM Raih Penghargaan di BCOMSS 2024

Transparan Berbagi Informasi, PNM Raih Penghargaan di BCOMSS 2024
PNM meraih penghargaan di ajang BCOMSS 2024, karena dinilai transparan dalam berbagi informasi kepada masyarakat. Foto: PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih Award Top Contributor BUMN For Communications di ajang BCOMSS 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan insan BUMN yang bekerja dengan baik di bidang komunikasi korporat dan program keberlanjutan.

BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit 2024 (BCOMSS 2024) bertujuan untuk merangsang perusahaan pelat merah menghadirkan keterbukaam informasi.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, BCOMSS menjadi upaya untuk mendorong keterbukaan informasi perusahaan milik pemerintah.

Menurutnya, perusahaan BUMN kini makin transparan terbukti dari jumlah pemberitaan pada 2021 hanya berjumlah sekitar 600 ribu, sedangkan di 2023 jumlahnya hampir mencapai 1,5 juta.

"Keterbukaan  informasi ini bagian penataan yang coba kami terus dorong untuk bisa berlaku di semua BUMN," ujar Erick Thohir, dalam keterangannya, Jumat (8/3).

Erick menekankan dengan keterbukaan informasi, BUMN akan lebih siap menghadapi isu-isu ataupun informasi positif maupun negatif untuk keberlangsungan perusahaan menjadi lebih baik.

Sementara itu, Dirut PNM Arief Mulyadi berharap awarding ini mampu memicu kinerja perusahaan untuk memberikan pemberdayaan dan kesejahteraan paripurna kepada nasabah dan memberikan mulitiplier effect positif pada masyarakat akan lebih cepat dicapai.

PNM meraih penghargaan di ajang BCOMSS 2024, karena dinilai transparan dalam berbagi informasi kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News