Transportasi Helikopter Beroperasi di Jakarta, Siapa Mau?

Transportasi Helikopter Beroperasi di Jakarta, Siapa Mau?
Helicity, transportasi helikopter di Jakarta. Foto: PT. Whitesky Aviation

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi helikopter dimanfaatkan untuk melengkapi moda transportasi di wilayah DKI Jakarta dan Bandung.

PT Whitesky Aviation meluncurkan helicity yang telah memperoleh legitimiasi dari Kementerian Perhubungan.

“Helicity melengkapi moda transportasi di Indonesia. Selain cepat, juga bisa dimanfaatkan untuk mendukung sektor pariwisata yang terjangkau,” tutur CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmaadja di Jakarta, Minggu (3/12).

Menurut Denon, pihaknya secara resmi akan memperkenalkan helicity sebagai transportasi yang mendukung program pemerintah pada Senin (4/12).

"Program helicity sejalan dengan program pemerintah yang menjadi prioritas Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata yang menerapkan strategi 3A yakni Airlines-Airport, Air Navigation dan Authorities sebagai perencanaan membangun konektivitas udara," ucapnya.

Denon menambahkan, sektor pariwisata memiliki hubungan erat dengan moda transportasi.

Dengan 30 unit helikopter yang secara bertahap beroperasi di seluruh wilayah Indonesia, Whitesky siap mendukung program konektivitas pariwisata yang ada.

Helicity juga menerapkan sistem pembayaran per flight. Tujuannya, agar bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan menyerap pasar yang lebih luas.(gir/jpnn)

Disiapkan 30 unit helikopter yang secara bertahap beroperasi di seluruh wilayah Indonesia


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News