Travel Warning Gagalkan Konser Rihanna

Travel Warning Gagalkan Konser Rihanna
Foto : Raka Denny/JAWA POS
JAKARTA - Penyanyi pop dan RnB Robyn Rihanna Fenty belum bisa datang ke Indonesia. Manajemen pelantun lagu Umbrella itu membatalkan kesepakatan kontrak untuk mengadakan konser di Jakarta sesuai jadwal, yaitu hari ini. Pembatalan tersebut dilakukan mendadak dan baru pertama terjadi di negeri ini.

Show Master Live selaku promotor konser menerima keputusan mengejutkan itu pada Rabu pagi (12/11) atau Selasa tengah malam. ''Mereka mengabari lewat faks, e-mail, dan telepon. Ini baru pertama terjadi pembatalan konser oleh artis luar dalam waktu dekat (mendekati hari pertunjukan, Red),'' kata Troy Reza Warokka dari Show Master Live di Istora Senayan, Kamis (13/11).

Alasannya, manajemen Rihanna takut atas travel warning yang dikeluarkan Kedutaan Besar Amerika Serikat terhadap Indonesia. ''Tapi, itu hanya persepsi mereka. Padahal, Kedubes AS justru mendukung dan sudah siap datang menonton bersama keluarga,'' ungkap Troy yang tidak bisa menunjukkan keterkejutannya.

Karena itu, kata dia, untuk lebih memastikan, pihaknya sudah mengutus perwakilan agar menemui manajemen Rihanna yang saat ini sedang di Singapura. Rihanna memang dijadwalkan manggung di sana Kamis malam (13/11). ''Kami merasa harus melakukan lobi lagi,'' ujarnya.

JAKARTA - Penyanyi pop dan RnB Robyn Rihanna Fenty belum bisa datang ke Indonesia. Manajemen pelantun lagu Umbrella itu membatalkan kesepakatan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News