Traveling, Hoby Baru Donny Alamsyah

Traveling, Hoby Baru Donny Alamsyah
Traveling, Hoby Baru Donny Alamsyah
JAKARTA -- Aktor laga Donny Alamsyah punya hobi baru. Pria yang ikut bermain dalam film The Raid tersebut lagi suka melakukan traveling. "Indonesia punya banyak tempat eksotis dan keren, tapi memang belum banyak yang tahu dan mengunjungi tempat-tempat tersebut," kata Donny Alamsyah saat ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (21/6).

Donny menyatakan hobi baru tersebut akan dilaksanakan sekitar tanggal 8 Juli besok. "Sekarang lagi coba mencari tahu apa yang ada di pelosok-pelosok tersebut," jelas Donny.

Traveling tersebut, kata Donny, akan dilakukan dengan naik motor. Saat ini Donny sedang mengincar tempat-tempat eksotis di Pulau Sumatera.

"Saya denger cerita dari temen, kataya di Sumatera Utara ada air terjun yang langsung menuju laut. Kemudian dekat Krakatau ada satwa lumba-lumba dan paus. Saya ingin lihat sendiri apa aja yang ada di sana," ungkapnya.

JAKARTA -- Aktor laga Donny Alamsyah punya hobi baru. Pria yang ikut bermain dalam film The Raid tersebut lagi suka melakukan traveling. "Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News