Traveller Wajib Tahu, Kartu Kredit yang Pas untuk Travelling, Hemat dan Nyaman

Traveller Wajib Tahu, Kartu Kredit yang Pas untuk Travelling, Hemat dan Nyaman
Ilustrasi - Traveller berkunjung ke negara Vietnam. Foto: ANTARA/tiket.com/am

jpnn.com, JAKARTA - Traveling adalah salah satu aktivitas yang di tunggu-tunggu. Namun, traveling nyaman membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Maka, traveller harus bisa memaksimalkan budget dengan cara yang efektif dan smart, salah satunya adalah menggunakan kartu kredit OCBC Voyage.

Sebab, banyak ragam penawaran dan kemudahan yang diberikan agar setiap transaksi yang digunakan nasabah.

Salah satu pengguna kartu kredit Voyage bernama Fey mengatakan mendapatkan kemudahaan saat transaksi retail serta voyage miles sehingga memungkinkan nasabah dapat terbang gratis dari miles yang dikumpulkan dari transaksi retail tersebut.

"Belum lagi bonus voyage complimentary yang bisa didapatkan dengan nilai transaksi tertentu," ujar Fey seperti dikutip di Jakarta, Selasa (12/3).

Airport lounge memberikan kenyamanan selama menunggu pesawat. Dengan kartu kredit OCBC Voyage, nasabah akan mendapatkan komplimen akses airport lounge ke hingga 1.200 international airport lounge di 136 negara menggunakan aplikasi DragonPass hingga 2x per tahun, belum lagi Fasilitas domestic airport lounge di 17 kota besar di Indonesia.

“Manfaatnya luar biasa ya. Waktu itu saya dalam perjalanan dari Narita ke Changi. Saya memanfaatkan fasilitas domestik airport lounge” ujar Fey.

Menurutnya, kartu kredit OCBC Voyage juga memberikan keuntungan seperti, Dining experience di berbagai restoran premium di Indonesia, promo menarik untuk menonton bioskop di The Premiere XXI.

Traveling adalah salah satu aktivitas yang di tunggu-tunggu. Namun, traveling nyaman membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News