Tren Warna Gold di iPhone Mulai Ditinggalkan?

Tren Warna Gold di iPhone Mulai Ditinggalkan?
Warna gold di iPhone. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Sejak dibukanya periode pre-order seri iPhone 11, Apple melihat peminat iPhone 11 Pro dengan pilihan warna gold tidak cukup diminati dibanding warna lainnya.

Tidak ketahui kenapa penjualan iPhone 11 Pro berkelir gold peminatnya sedikit. Apakah karena Apple memang memproduksi lebih banyak model iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dalam warna emas untuk mengantisipasi jumlah permintaan yang lebih besar? Atau masyarkat yang tidak lagi antusias untuk memiliki iPhone dengan warna seperti itu lagi.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (17/9), hingga pekan kemarin laman resmi Apple menunjukkan, bahwa sebagian besar iPhone 11 Pro berwarna emas disediakan oleh operator telekomunikasi AS, antara lain Verizon, T-Mobile, AT&T, dan Sprint, dikirim pada 20 September 2019.

Sementara, pilihan warna lain umumnya dikirim dalam tujuh hingga sepuluh hari kerja. Bahkan, ada pula yang akan dikirim dalam dua hingga tiga minggu mendatang.

Untuk Apple iPhone 11, sebagian besar varian akan dikirimkan pada 20 September 2019. Pilihan warna untuk model ini termasuk putih, hitam, hijau, kuning, ungu dan merah. (mg9/jpnn)

Sejak dibukanya periode pre-order seri iPhone 11, Apple melihat peminat iPhone 11 Pro dengan pilihan warna gold tidak cukup diminati dibanding warna lainnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News