Trend Fashion 2024 Khusus Pria, Tampil Menarik denga Gaya Kasual

Trend Fashion 2024 Khusus Pria, Tampil Menarik denga Gaya Kasual
Kemeja waffle menjadi tren baju pria di 2024. Foto: dok LGS Generation

jpnn.com, JAKARTA - Ketertarikan terhadap trend fashion 2024 makin meningkat menjelang akhir 2023. Direktur LGS Generation, Joanes mengatakan trend fashion 2024 untuk pria akan fokus pada kombinasi fungsionalitas dan gaya dalam satu pakaian.

"Untuk 2024, trend fashion pria mungkin akan lebih menonjolkan inovasi dalam desainnya, yang bisa berguna sekaligus menghadirkan gaya yang trendi," ujar Joanes.

LGS kemudian merilis koleksi terbarunya, yakni kemeja Waffle LGS agar pecinta fashion tetap up-to-date terhadap trend fashion 2024

Hadir dengan inovasi tiga dimensi, kemeja Waffle LGS menggabungkan teknologi dan gaya dalam satu pakaian.

“Kemeja Waffle LGS telah mengaplikasikan 3D Innovation, Tech in Styles. Kemeja ini menghadirkan gaya tanpa batas bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara penampilan yang rapi, kenyamanan yang juga dapat menekan produksi keringat berlebih dikarenakan sirkulasi udara yang baik,” tambah Joanes.

Adapun kemeja Waffle LGS ini memiliki tiga keunggulan, yaitu comfort, airy, dan wrinkle-free.

1. Comfort

Dibuat dari bahan katun berkualitas tinggi, Kemeja Waffle LGS dirancang untuk memberikan kenyamanan sepanjang hari, dengan kemampuannya yang mudah menyerap keringat.

Kemeja Waffle LGS hadir memenuhi trend fashion 2024 untuk pria dengan mengusung 3D Innovation, Tech in Style.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News