Tres Tapas, Segar dari Spanyol

Tres Tapas, Segar dari Spanyol
Tres Tapas, Segar dari Spanyol
BANDUNG- Dataran Eropa memiliki banyak daerah dengan segudang kuliner yang mendunia. Sebut Italia dengan pastanya, Swiss dengan cokelatnya, Perancis dengan keju dan anggurnya, serta beberapa daerah lain yang memiliki kuliner khas dengan cita rasa masing-masing. Termasuk Spanyol.

Pizza dan pasta dari Italia atau cokelat dari Swiss, juga keju serta anggur dari Perancis mungkin bisa ditemukan dengan cukup mudah di beberapa restoran maupun kafe di Bandung. Tetapi tidak dengan kuliner khas Spanyol.

Kuliner dari negeri matador ini memiliki dominasi rasa asam dari setiap jenisnya. Tetapi, rasa asam tersebut tidak diambil dari cuka, melainkan dari sari buah-buahan sehingga menimbulkan sensasi rasa yang menyegarkan dilidah.

Dari beberapa jenis kuliner khas Spanyol, bisa dikatakan jika Tres Tapas atau appetizer menjadi salah satu hidangan wajib saat memulai untuk bersantap.

BANDUNG- Dataran Eropa memiliki banyak daerah dengan segudang kuliner yang mendunia. Sebut Italia dengan pastanya, Swiss dengan cokelatnya, Perancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News