Triawan Munaf Ikut Komentari Aksi Ria Ricis

Triawan Munaf Ikut Komentari Aksi Ria Ricis
Ria Ricis. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus sekaligus pejabat, Triawan Munaf turut mengomentari Ria Ricis yang diduga melakukan syuting di kawasan rumah hingga menimbulkan keramaian.

Ricis bahkan sempat ditegur warga karena membuat kerumunan di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Triawan Munaf mengaku menyayangkan sikap yang dilakukan Ricis. Menurutnya, Ria Ricis sebagai publik figur harus sadar akan ancaman penyebaran virus corona.

"Saya menyesalkan public figure yang tidak sensitif terhadap ancaman covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini," tulis Triawan Munaf di kolom komentar akun Instagram Ria Ricis, Selasa (24/3).

Komentar ayah Sherina Munaf itu di akun Ricis turut mendapat respons dari netizen. Sekitar seribu lebih tanda suka diberikan oleh netizen.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis ditegur warga komplek perumahannya. Sebab, dirinya diduga melakukan syuting yang menimbulkan keramaian di tengah pencegahan virus corona.

Padahal pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk tidak membuat kerumunan.

Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian didatangi warga. Bahkan video kejadian tersebut sempat viral di media sosial. Sehingga sejumlah netizen turut menyayangkan sikap Ria Ricis.

Kelakuan Ria Ricis yang membuat keramaian di rumahnya untuk keperluan syuting sampai dikomentari oleh Triawan Munaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News