Trio Dozer Kecil Trakindo Tangguh dan Canggih Banget

Trio Dozer Kecil Trakindo Tangguh dan Canggih Banget
Product Manager Trakindo Aryawiguna. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo) mengawali awal kuartal kedua 2021 dengan meluncurkan dozer kecil D1, D2, dan D3.

Ketiganya merupakan penerus model D3K2, D4K2, dan D5K2 yang terlebih dahulu sukses di pasar Indonesia.

Product Manager Trakindo Aryawiguna menjelaskan, Cat D1, D2, dan D3 mengusung inovasi teknologi yang terus dilakukan untuk mendorong produktivitas para pelanggan setia.

Dia menambahkan, Cat D1, D2, dan D3 akan mendukung pelanggan untuk berbagai pekerjaan, mulai mendorong material hingga perataan akhir.

Untuk bermacam-macam kegiatan baik di konstruksi, perkebunan dan pertambangan, trio dozer Cat yang lebih kecil ini adalah pekerja yang serbaguna.

Menurut Aryawiguna, dozer Cat itu mudah dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain dan dengan kombinasi kecepatan, tenaga, dan akurasi yang tepat.

“Tentu saja, ini menjadikannya alat kerja yang berharga di berbagai lokasi kerja. Trio Next Generation Small Dozers tersebut,” jelas Aryawiguna, Selasa (13/4).

Dia menambahkan, trio dozer itu dirancang untuk mengoptimalkan kecepatan, kemudahan pengangkutan, kemampuan bermanuver, keserbagunaan, dan akurasi perataan akhir.

PT Trakindo Utama (Trakindo) mengawali awal kuartal kedua 2021 dengan meluncurkan dozer kecil D1, D2, dan D3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News