Triple Threat, Film Internasional Terbaru Iko Uwais

Triple Threat, Film Internasional Terbaru Iko Uwais
Aktor Iko Uwais saat menerima penghargaab di ajang Jawa Pos Group Awards, Jakarta, Jumat (22/1). Iko Uwais meraih penghargaan sebagai aktor terbaik. Foto: Natalia/JPNN.com Ilustrasi : Natalia/JPNN.com

jpnn.com - Iko Uwais, 34, kembali mendapat peran di film internasional. Suami Audy Item itu telah merampungkan syuting film laga Triple Threat di Bangkok, Thailand.

Trailer film tersebut sudah dirilis. Iko terlihat memainkan peran penting. Saat dihubungi kemarin siang (28/7), salah seorang pemain Star Wars: The Force Awakens (2015) itu menceritakan pengalamannya bergabung dalam film produksi Aurora Alliance Films, Easternlight Films, dan Hamilton Entertainment tersebut.

 

Bisa diceritakan awal mendapat perannya?

Sekitar 2 tahun lalu, saya dikontak dua pemain Triple Threat, Tony Jaa (Fast 7) dan Tiger Chen (Man of Taichi). Kebetulan, Tiger juga jadi krunya. Mereka ingin menggandeng saya untuk proyek film laga karena kagum dengan akting saya di film-film sebelumnya, terlebih The Raid. Tiger pernah bekerja sama dengan saya di Man of Taichi. Setelah mendengar konsep cerita dan filmnya, saya mau. Saya juga ingin kembali membawa nama Indonesia ke perfilman dunia.

 

Berperan sebagai siapa?

Karakter yang saya perankan adalah orang Indonesia bernama Jaka, salah seorang tokoh utama. Ceritanya, desa tempat tinggal Jaka diserang penjahat dan banyak keluarga Jaka yang tewas. Dalam upaya balas dendamnya, Jaka bertemu Payu (Tony) dan Long Fei (Tiger). Ketiganya bergabung dengan sebuah pasukan khusus untuk sebuah misi. Misinya apa, nonton saja nanti..haha

Iko Uwais, 34, kembali mendapat peran di film internasional. Suami Audy Item itu telah merampungkan syuting film laga Triple Threat di Bangkok, Thailand.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News