Truk Kontainer Lawan Mobil di Surabaya, Sampai Kayak Begini, Mengerikan

Truk Kontainer Lawan Mobil di Surabaya, Sampai Kayak Begini, Mengerikan
Akibat tertimpa kontainer, mobil Daihatsu Sigra ringsek, dan pengemudi mobil meninggal dunia di lokasi kejadian. Foto: ANTARA/HO-Tangkapan Layar PJR Tol

jpnn.com, SURABAYA - Tabrakan truk kontainer dengan mobil menewaskan seorang pengemudi Daihatsu Sigra Nopol L 1745 XW, atas nama Waruju (58) warga Jalan Tambak Pring Timur III, Surabaya, Jawa Timur.

Kecelakaan itu terjadi di KM 5. 500/B Tol Satelit arah Dupak, Surabaya, Rabu.

Kepala Satuan PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan kejadian itu dan menyebut bahwa kecelakaan terjadi di lajur dua (tengah) dari arah Tol Satelit menuju Dupak, Surabaya, sekitar pukul 17. 45 WIB.

Kronologisnya, bermula saat Waruju melaju dari arah Satelit ke Dupak, kemudian mengurangi kecepatan secara mendadak.

Sedangkan di belakangnya, terdapat truk kontainer bermuatan kertas bernopol L 8273 UV yang dikemudikan Sulikin (48) tidak bisa mengendalikan karena adanya pengereman mendadak itu, hingga membanting kemudi.

"Saat posisi membanting kemudi, truk tidak bisa dikuasai lajunya, dan berbelok menabrak pembatas hingga terguling ke kanan, serta tubuh truk menimpa kendaraan Daihatsu Sigra yang dikendarai Waruju," katanya.

Akibat tertimpa kontainer, mobil Daihatsu Sigra itu ringsek, dan pengemudi mobil meninggal dunia di lokasi kejadian.

Untuk Sulikin (48), warga Desa Sidomulyo, Kertowono, Gucialit, Lumajang, selamat. Namun, kecelakaan itu membuat kemacetan arus lalu lintas yang mengarah ke Tol Dupak.

Tabrakan truk kontainer dengan mobil terjadi di KM 5. 500/B Tol Satelit arah Dupak, Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News