Truk Sasak Lima Kendaraan Puspom AD

Truk Sasak Lima Kendaraan Puspom AD
Truk Sasak Lima Kendaraan Puspom AD

TUBAN - Iring-iringan kendaraan polisi militer (PM) dari Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspom AD) terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Kendaraan milik negara itu ditabrak truk bernopol H 1349 PD yang dikemudikan Sapta Edy Kurniawan, 18. Kecelakaan tersebut terjadi di KM 38-39 jalan raya Dusun Sowan, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, kemarin sekitar pukul 09.30. 

Kecelakaan itu mengakibatkan lima di antara enam kendaraan Puspom AD jenis land rover defender rusak. Yang mengalami kerusakan adalah kendaraan bernopol 9513-V yang dikemudikan Kopda Ali Masud, 9515-V yang dikemudikan Pratu Edy Yoso, dan 9511-V yang dikemudikan Koptu Dhany. Selain itu, ada 9514-V yang dikemudikan Sertu Yunus dan 2035-34 yang dikemudikan Sertu Sugianto. 

Satu-satunya yang selamat adalah kendaraan dengan nopol 2034-34 yang dikemudikan Praka Agus Winarno. Sementara itu, truk yang menabrak iring-iringan rusak cukup parah di bagian kabin. 

Berdasar pantauan Jawa Pos Radar Tuban, hingga pukul 12.00, lima kendaraan yang bertulisan Denma Mabes TNI itu masih diparkir di tepi jalan. Bodi kendaraan rusak, begitu juga dengan truk yang menabrak. Baru sekitar pukul 12.30, satu per satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi dan diamankan di pos lalu lintas perbatasan Jatim-Jateng. 

TUBAN - Iring-iringan kendaraan polisi militer (PM) dari Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspom AD) terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News