Truk Vs Motor di Blitar, 2 Orang Tewas

Truk Vs Motor di Blitar, 2 Orang Tewas
Polisi Blitar menangani kasus laka lantas mengakibatkan dua orang meninggal. ANTARA Jatim/ HO-Polres Blitar

jpnn.com, BLITAR - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Umum Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Peristiwa itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia, yakni pengemudi motor dan penumpang yang dibonceng.

"Keduanya meninggal dunia setelah kecelakaan itu. Korban terluka di bagian kepala," kata Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi, Minggu.

Kejadian pada Minggu itu berawal sepeda motor Honda Vario AG 2932 OAO yang dikemudikan oleh Ditya Naga Sukma (20), warga Kelurahan/Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar yang membonceng Nicolas Puji Jati Kristanto (21), warga Kelurahan Gedog, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar, mengalami kecelakaan dengan truk Mitsubishi AE 9682 NH.

Korban melaju dengan arah ke kanan hingga melewati jalan kemudian terjadi benturan dengan truk yang melaju dari arah utara ke arah selatan.

Akibat kejadian itu, sepeda motor korban ringsek. Kedua korban mengalami luka yang cukup serius termasuk di bagian kepala hingga meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut, pengemudi juga berhenti. Warga yang mengetahuinya juga langsung menghubungi polisi dan membawa korban ke rumah sakit.

Polisi juga meminta keterangan para saksi termasuk pengendara truk tersebut.

Tabrakan motor vs truk ini terjadi di Jalan Raya Umum Kelurahan Tawangsari, Blitar. Dua pemotor tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News