Trump Mengatakan Akan Kalahkan Oprah Jadi Presiden AS

Trump Mengatakan Akan Kalahkan Oprah Jadi Presiden AS
Trump Mengatakan Akan Kalahkan Oprah Jadi Presiden AS

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan dirinya akan mengalahkan Oprah Winfrey, jika pembawa acara televisi itu akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden AS tahun 2020.

Setelah pidatonya di acara Golden Globes hari Minggu lalu (7/01/2017), ada harapan Oprah mencalonkan diri dalam pemilihan presiden AS berikutnya lewat Partai Demokrat.

Pidato Oprah banyak menyentuh pemberdayaan perempuan dan warga kulit hitam, menceritakan kemiskinan yang pernah ia alami, serta dukungan bagi mereka yang telah berani berbicara soal pelecehan dan kekerasan seksual.

Tonton pidato Oprah di acara Golden Globes yang mengatakan 'hari yang baru segera tiba' lewat tautan berikut.

Oprah pernah mengatakan jika ia tidak akan pernah mencalonkan diri untuk jabatan publik. Ia pun belum berkomentar mengenai spekulasi baru-baru soal kemungkinan dirinya menjadi presiden.

Salah satu teman dekat Oprah mengatakan ratu media dan aktris tersebut "tertarik" dengan kemungkinan mencalonkan diri jadi presiden, tapi sekarang ia tidak mempertimbangkannya sekarang.

Setelah pembicaraan dan spekulasi soal Oprah yang meningkat dalam dua hari terkahir, Presiden AS Donald Trump merasa jika Oprah tidak akan mencalonkan diri, tapi menurutnya seandainya pun Oprah maju ke pemilihan presiden AS, ia bisa mengalahkannya.

"Ya, saya akan mengalahkan Oprah," kata Presiden Trump.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News