TSE Group Bantu Masyarakat Papua Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

TSE Group Bantu Masyarakat Papua Bertahan di Masa Pandemi Covid-19
TSE Group berkomitmen membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua. Foto: CSC TSE

jpnn.com, BOVEN DIGOEL - Tunas Sawa Erma (TSE) Group berkomitmen membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar area konsesi melalui Corporate Social Contribution (CSC). 

Direktur TSE Group Luwy Leunufna menjelaskan, program CSC TSE Group selama masa pandemi Covid-19 tetap difokuskan pada lima pilar, yakni pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan lingkungan.

Hanya saja, terjadi adaptasi prioritas dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan.

“Prioritas kami adalah membantu masyarakat untuk bisa bertahan menghadapi masa pandemi saat ini,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (16/7).

Melalui anak-anak perusahaan, TSE Group mengadakan rangkaian program bakti sosial di bidang kesehatan. Selain itu, melakukan pemberdayaan ekonomi terhadap warga setempat hingga menyalurkan beasiswa untuk siswa-siswi.

Kegiatan ini difokuskan pada dua kabupaten yang menjadi area kerja TSE Group, Boven Digoel dan Merauke.

Rangkaian bakti sosial kesehatan dilakukan dengan menggandeng Klinik Asiki, fasilitas kesehatan yang dibangun TSE Group di Asiki, Boven Digoel, maupun klinik perusahaan.

Dalam kegiatan ini, tenaga medis dari dua klinik tersebut membuka konsultasi gratis untuk masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan. 

TSE Group berkomitmen membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakan Papua di masa pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News