Tuan Guru Sahabat Ganjar Bantu Fasilitas Belajar untuk Komunitas Maghrib Mengaji di Deli Serdang

Tuan Guru Sahabat Ganjar Bantu Fasilitas Belajar untuk Komunitas Maghrib Mengaji di Deli Serdang
Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara saat memberikan bantuan fasilitas penunjang pembelajaran kepada komunitas Maghrib Mengaji di Dusun IV, Desa Baru, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (8/11). Foto: Dokumentasi TGS Ganjar

jpnn.com, DELI SERDANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara memberikan bantuan kepada komunitas Maghrib Mengaji di Dusun IV, Desa Baru, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (8/11).

Bantuan yang diberikan Tuan Guru Sahabat Ganjar, berupa sejumlah fasilitas penunjang pembelajaran, seperti pengeras suara, tiker dan kipas angin agar para peserta didik nyaman dalam belajar.

"Kami memberikan bantuan kepada komunitas Maghrib Mengaji untuk menstimulasi generasi masa depan anak-anak Sumatera Utara dan memotivasi para ustaz untuk lebih giat dan menunjukan eksistensinya dalam mendidik umat di tengah masyarakat," kata Koordinator Tuan Guru Sumatera Utara Zulfi Andika dalam keterangannya, Jumat (10/11).

Tuan Guru Sahabat Ganjar Bantu Fasilitas Belajar untuk Komunitas Maghrib Mengaji di Deli Serdang

Andika berharap dengan bantuan tersebut semakin banyak Maghrib Mengaji mencetak generasi muda yang memiliki akhlak dan budi pekerti sesuai dengan karakter bangsa Indonesia.

"Maghrib Mengaji dan masyarakat menyambut baik dan antusias menyambut kami, mereka sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tuan Guru Sumatera Utara," ungkapnya.

Hal tersebut, kata Andika, dilakukan atas dasar kepedulian yang diberikan Ganjar Pranowo selama ini terhadap aktivitas keagamaan di Indonesia.

"Tentu ini sebagai sarana dakwah kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang bersama masyarakat atau hanya sebatas retorika belaka, tidak ada eksekusi yang nyata," tegas Andika.

Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara saat memberikan bantuan fasilitas penunjang pembelajaran kepada komunitas Maghrib Mengaji di Deli Serdang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News