JPNN.com

Tubuh Heryandi Wana Tewas Tergeletak di Jalan

Selasa, 26 November 2019 – 19:33 WIB
Tubuh Heryandi Wana Tewas Tergeletak di Jalan - JPNN.com
Korban kecelakaan maut. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, LEBAK - Heryandi Wana (29), ditemukan tewas di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Kampung Kadupendeuy, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (25/11).

Warga Kompleks Pemda, Desa Cijoropasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, itu menjadi korban tabrak lari.

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.30 WIB. Korban yang mengemudikan motor Honda CB150 R nopol A 6810 OH melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Korban diduga hilang kendali hingga terjatuh dan terseret kendaraannya beberapa meter ke lajur kanan.

Dari arah berlawanan meluncur sebuah mobil dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, korban tertabrak oleh mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut. 

“Namun, persisnya enggak tahu mobil apa yang menabraknya. Warga setempat pun enggak banyak yang melihat lantaran lokasi sekitar sangat sepi,” kata Hafidz, warga sekitar. 

Tak lama, warga sekitar telah ramai mendatangi lokasi kejadian. Beberapa warga mengatur lalu lintas dan menutupi tubuh korban dengan plastik. “Petugas kepolisian datang mengevakuasi korban ke RSUD Berkah untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia mengatakan personelnya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Petugas dari unit laka lantas Polres Pandeglang sudah melakukan olah TKP, termasuk sedang mencari keberadaan pengendara yang terlibat kecelakaan,” katanya.

Kata Riska, korban sempat dibawa ke RSUD Berkah untuk mendapat perawatan medis. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong. “Pengendara sepeda motor sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang,” katanya. (her/nda/ira)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama