Tuduh Anak Sendiri Haram Jadah akibat Mantan Pacar Istri Berulah

Tuduh Anak Sendiri Haram Jadah akibat Mantan Pacar Istri Berulah
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Punya mulut memang harus dijaga. Sebab, berbicara tanpa rambu-rambu bisa membawa imbas bagi orang lain.

Gara-gara omongan pula rumah tangga Donwori -bukan nama sebenarnya- dengan istrinya -sebut saja Karin- bakal bubar. Karin mengaku sudah tak tahan dengan tuduhan bertubu-tubi yang diucapkan Donwori.

"Sudah gak tahan lagi aku dituduh pelacur terus-terusan," tutur Karin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya sekitar dua pekan lalu.

Duduk di bangku ruang tunggu pengadilan sembari memegangi map warna merah, Karin mencurahkan isi hatinya kepada Radar Surabaya. Perempuan 27 tahun itu lantas menjelaskan penyebab Donwori menuduhnya pelacur.

Donwori yang usianya dua tahun lebih tua di atas Karin ternyata termakan omongan orang. Sebut saja namanya Donjuan.

Ternyata, Donjuan adalah mantan kekasih Karin. Sebelum menikahi Donwori, Karin sempat menjalin asmara dengan Donjuan selama tiga tahun.

Belakangan, Donjuan justru sering menghubungi Karin yang sudah jelas-jelas jadi istri Donwori. “Ngerti aku sudah punya suami, bahkan sudah punya anak, tetap saja ngontaki (menghubungi via telepon, red),” papar Karin meneruskan ceritanya.

Semula, selama dua tahun rumah tangga Karin dengan Donwori baik-baik saja. Karin sudah lama tak menjalin kontak dengan Donjuan sejak menjadi Nyonya Donwori.

Punya mulut memang harus dijaga. Sebab, berbicara tanpa rambu-rambu bisa membawa imbas bagi orang lain. Seperti halnya Donwori dan Karin yang kena imbas omongan Donjuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News