Tugas Tim Transisi Lanjut, Tapi Ganti Beberapa Nama

Tugas Tim Transisi Lanjut, Tapi Ganti Beberapa Nama
Tugas Tim Transisi Lanjut, Tapi Ganti Beberapa Nama

jpnn.com - Kemenpora akhirnya mengkonfirmasi bahwa tugas Tim Transisi akan dilanjutkan. Setelah menyelesaikan tugas pada 19 Oktober lalu, tim yang awalnya berisi 17 orang tersebut, akan bertugas lagi dengan konsekuensi beberapa orang diganti.

Kepastian itu diutarakan oleh Gatot S Dewa Broto, Bidang Komunikasi Publik Kemenpora, di kantor Kemenpora, Rabu (21/10) malam. Dia sudah mendapatkan arahan dari Menpora Imam Nahrawi bahwa ada sebagian anggota Tim Transisi yang tetap dipertahankan, sementara sisanya diganti dengan eks anggota Tim Sembilan. Selain namanya ikut masuk, juga ada nama Joko Susilo dan Eka Tjiptadi.

"Siapa yang akan tetap dipertahankan, Pak Menteri belum menjelaskan. Yang jelas SK-nya sedang dipersiapkan," ujar Gatot.

Gatot mengatakan alasan mempertahankan beberapa anggota Tim Transisi karena Menpora hanya ingin meneruskan kinerja dari Tim Transisi yang sudah berjalan. Dia juga menjamin akan ada perbaikan-perbaikan dari anggotanya, meskipun ada beberapa kinerja dari anggota Tim Transisi yang jauh dari kata bagus.

"Nanti kepastian nama-namanya segera diumumkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Kemenpora akhirnya mengkonfirmasi bahwa tugas Tim Transisi akan dilanjutkan. Setelah menyelesaikan tugas pada 19 Oktober lalu, tim yang awalnya berisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News