Tuh Lihat...Ahok Sudah di Rutan Cipinang

Tuh Lihat...Ahok Sudah di Rutan Cipinang
Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama berada di Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5) siang. Foto: Subag Publikasi Humas Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM.

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias kini telah berada di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa (9/5). Dia ditahan atas keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena melanggar Pasal 156a KUHP tentang penodaan agama.

Kasubag Publikasi Humas Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Syarpani mengatakan, pihaknya baru saja menerima Ahok di Rutan Cipinang.

Tuh Lihat...Ahok Sudah di Rutan Cipinang

"Benar Saudara Ahok ditahan di Rutan Klas I Cipinang pada pukul 12.00 WIB untuk menjalani pidana yang bersangkutan," katanya dalam pesan singkat yang diterima JPNN.

Dia menambahkan, pihaknya hanya memfasilitasi putusan majelis hakim. Menurutnya, Ahok akan menjalani hukuman tersebut menunggu upaya banding dari terdakwa.

"Yang bersangkutan ditahan atas vonis hakim. Sambil menunggu upaya hukum dari terdakwa (berada di Cipinang)," kata dia. (mg4/jpnn)


Basuki Tjahaja Purnama alias kini telah berada di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa (9/5). Dia ditahan atas keputusan majelis hakim Pengadilan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News