Tukang Cukur Nyambi Maling Motor

Tukang Cukur Nyambi Maling Motor
Tukang Cukur Nyambi Maling Motor

jpnn.com - BANDA ACEH - Polresta Banda Aceh mengamankan seorang tukang pangkas yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di parkiran Rumah Sakit Umum Zainol Abidin (RSUZA).

Motor yang diembat Mah Bin AH (43) warga  kecamatan Aceh Besar, merk Yamaha Mio berwarna hitam.

"Sepeda motor itu milik M Raudhi warga Lam Raya, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, sedang parkir di rumah sakit, beruntung personel kita cepat mengakap pelaku pada lokasi itu.  Pelaku kita duga kerap melakukan aksinya di kawasan itu. Alhamdulillah berkat laporan dari masyarakat, kita berhasil mengamankan pelaku curamor," sebut Kapolresta Banda Aceh,  Kombes Pol Zulkifli, kemarin (7/5) saat dihubungi lewat ponselnya.

Kapolresta Banda Aceh juga menyebutkan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pengembangan terhadap kasus itu, diduga masih banyak tersangka lainnya.

"Pengkapan dilakukan oleh Satuan Reskim. Saat ini kita lakukan pengembangan, karena kita baru dapat satu orang," sebutnya. (ibi)


BANDA ACEH - Polresta Banda Aceh mengamankan seorang tukang pangkas yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di parkiran Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News