Tukang Ojek Tewas Saat Hendak Melerai Tawuran di Johar Baru, 1 Pemuda Diamankan  

Tukang Ojek Tewas Saat Hendak Melerai Tawuran di Johar Baru, 1 Pemuda Diamankan  
Warga mengantarkan pemakaman jenazah korban tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat, yang terjadi pada Senin dini hari (16/8/2021). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian mengamankan seorang pemuda yang terlibat tawuran antara warga Kelurahan Kampung Rawa dan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Senin (16/8) dini hari. 

Tawuran itu mengakibatkan satu orang tewas.

"Ada yang sudah kami amankan, satu orang.  Seorang laki-laki masih muda sekitar 20 tahunan lebih," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Edison saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (18/8). 

Menurut Edison, insiden tawuran di Johar Baru, Senin (16/8) dini hari, itu masih dikembangkan dan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Polisi menduga masih ada pelaku lainnya yang terlibat melakukan penyerangan terhadap korban, IM (51) hingga membuatnya tewas.

"Masih dikembangkan, namun sekarang sudah dilimpahkan ke Polda. Yang kami amankan juga sudah dibawa ke Polda," kata Edison.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa tiga saksi, termasuk dari keluarga korban selaku pelapor. 

Polisi juga menyesalkan pihak keluarga yang terlambat menyampaikan laporan atas tewasnya IM.

Seorang tukang ojek tewas saat hendak melerai tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat. Polisi mengamankan seorang pemuda yang diduga terlibat tawuran. Kasus kini ditangani Polda Metro Jaya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News