Tukang Ojol Berbuat Tak Senonoh Terhadap Bocah Perempuan, Begini Pengakuan Saksi

Tukang Ojol Berbuat Tak Senonoh Terhadap Bocah Perempuan, Begini Pengakuan Saksi
Aksi pengemudi ojek online berbuat tak senonoh terhadap anak perempuan di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/5). Foto: Dokumentasi Warga Tambun Selatan

jpnn.com, BEKASI - Aksi terduga pengemudi ojek online (ojol) berbuat tak senonoh terhadap anak perempuan berusia 6 tahun terjadi di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Aksi bejat pelaku itu terekam dalam sebuah video yang sudah beredar di tengah masyarakat.

Seorang saksi bernama Bily (17) sekaligus yang merekam aksi itu mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (31/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Posisi saya pas kejadian itu mau berangkat sekolah, melihat di depan (rumah) ada orang saya kira tukang bank keliling, kan, makanya pas dilihat sebentar tangannya (pelaku) nyeleneh," kata Bily kepada wartawan, Selasa (7/6).

Saat itu Bily melihat pelaku mengarahkan tangan korban ke bagian kemaluannya.

Bily langsung bergegas mengambil ponsel dan merekam aksi bejat tersebut.

Dia merekam dengan tujuan agar memiliki bukti perbuatan pelaku.

"Saya mengintip dari jendela, saya sudah lihat begitu, enggak enak dilihat, kan, makanya saya ambil handphone saya videoin buat bukti begitu. Takutnya nanti saya mengomong begini enggak ada bukti gawat juga," ujar Bily.

Aksi terduga pengemudi ojek online (ojol) berbuat tak senonoh terhadap anak perempuan berusia 6 tahun terjadi di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News