Tukar Poin Telkomsel, Bisa Mudik Gratis ke 7 Kota Ini

Tukar Poin Telkomsel, Bisa Mudik Gratis ke 7 Kota Ini
Momen Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah Telkomsel menghadirkan program social movement Mudik Hepi 2023. Foto: Dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Momen Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah Telkomsel menghadirkan program social movement Mudik Hepi 2023. 

Pelanggan berpeluang mendapat tiket mudik gratis dengan menukarkan Telkomsel poin.

Terdapat tujuh kota tujuan mudik dengan pemberangkatan menggunakan moda transportasi bus, yakni Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, Tasikmalaya, Semarang, dan Surabaya.

Pada moda transportasi kapal laut terdapat tiga kota tujuan, yakni keberangkatan dari Sampit ke Semarang, Tarakan ke Pare-Pare, dan Makassar ke Surabaya. 

Total para pemudik yang diberangkatkan sebanyak 1.400 orang pada 19 April 2023, di mana para penerima manfaat tersebut merupakan masyarakat dari pekerja sektor informal yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online, pekerja kebersihan, dan para pelaku Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM). 

Salah satu pemudik yang mendapatkan mudik gratis adalah Diana seorang wirausaha asal Surabaya.

Diana merasa sangat terbantu karena mendapatkan tiket gratis menuju kampung halamannya karena orang tuanya meninggal dunia.

Ketika mendengar kabar duka itu, selain hati yang luluh lantak, rasa panik menyelimuti. Hanya pulang kampung yang ada di benaknya. Namun, untuk mendapatkan tiket ke kampung halamannya di Surabaya adalah hal yang nyaris mustahil pada hari-hari menjelang Idulfitri

Momen Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah Telkomsel menghadirkan program social movement Mudik Hepi 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News