Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Merespons Begini

Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Merespons Begini
Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon (kiri) dan teman Tukul, Ari (kanan) di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10). Foto: Firda Junita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Tukul Arwana dihantam berbagai kabar kurang baik semenjak dia dilarikan ke ruma sakit akibat pendarahan otak.

Meski kondisi Tukul Arwana kini sudah membaik dan diperbolehkan pulang, kabar pria itu meninggal dunia masih saja beredar.

Menanggapi soal kabar bohong (hoaks) tersebut, manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengaku bingung sekaligus heran.

"Baru baru ini juga kami bingung siapa yang memberikan kabar itu," ujar Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10).

Akibat hoaks itu, dia pun mendapat banyak pertanyaan. Namun, Rizki Kimon memastikan bahwa ayah tiga anak tersebut dalam kondisi baik.

"Saya ke teman-teman wartawan yang WhatsApp, telepon, saya pasti jelaskan 'beliau baik-baik saja di rumah bahkan ini habis selesai fisioterapi'," ucapnya.

Akan tetapi, pihak keluarga Tukul Arwana sendiri enggan pusing soal kabar bohong tersebut.

Menurut Rizki Kimon, keluarga besar Tukul Arwana memintanya untuk tidak usah mempedulikan soal hoaks yang kerap kali beredar luas.

Keluarga memberi tanggapan perihal kabar Tukul Arwana meninggal dunia karena sempat dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News