Tulis Jodoh di Jabal Rahmah

Tulis Jodoh di Jabal Rahmah
Laudya Cynthia Bella dan Chico. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Laudya Cynthia Bella sudah beberapa kali berganti pacar. Mulai Raffi Ahmad hingga yang sekarang Chico Jericho. Dengan Chico, Bella sudah berpacaran cukup lama. Bella memang belum menentukan siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak.

Saat pergi umrah, tak lupa dia mengucap doa untuk ditunjukkan siapa jodohnya. Biasanya, dia naik ke puncak tugu Adam Hawa atau dikenal dengan Jabal Rahmah dan menulis nama seseorang di sana. Namun, kali ini dia tidak berhasil melakukan itu.

Pertengahan Juli lalu dia kembali berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah bersama orang tua dan juga kakaknya. Itu adalah umrahnya yang ketiga. Bella bercerita, sebelumnya dirinya selalu bisa naik hingga puncak Jabal Rahmah. Dia pun menulis nama seseorang di sana.

’’Katanya kan kalau kita menulis nama seseorang dan berdoa bisa berjodoh. Sebelumnya aku pernah nulis,’’ katanya saat ditemui di daerah Tanah Abang Minggu malam (29/7).

JAKARTA – Laudya Cynthia Bella sudah beberapa kali berganti pacar. Mulai Raffi Ahmad hingga yang sekarang Chico Jericho. Dengan Chico, Bella

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News