Tulis Pesan ini untuk Sang Bunda, Eko Patrio Nangis

Tulis Pesan ini untuk Sang Bunda, Eko Patrio Nangis
Eko Patrio. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Eko Patrio menuliskan ungkapan pengorbanan dan perjuangan sang bunda tepat di Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

Dikatakan Eko, sang bunda selama ini tak pernah putus mendoakan anak-anaknya agar sukses dan berguna bagi banyak orang.

“Ibu… setiap nafas yg di hembuskan, semua gerak yg dilakukan, setiap langkah yg diayunkan, tak tahu mana siang dan malam, timur barat utara selatan sudah dikelilinginya, butiran keringat kecil dan besar sudah tak bisa membedakannya, doa setelah sholat tak berhenti untuk mendoakan kami, puasa sunnah senin kamis, puasa daud dilakoninya,” tulis Eko lewat akun Instagram miliknya.

“Kami sadar semua yg dilakukannya yg diperjuangkannya adalah agar kami menjadi anak yg berguna bagi bangsa negara dan agama, dan bermanfaat untuk orang banyak,” paparnya.

Begitupun dengan ayahandanya. Karena itu, Eko menuturkan, dirinya juga saudaranya yang lain beserta keturunannya tidak akan melupakan pengorbanan tersebut.

Di akhir tulisannya, politikus PAN mengatakan dirinya sampai menangis saat menuliskan pesan tersebut untuk kedua orangtuanya.

“Karena ibu dan bapak adalah soulmate yg tak terpisahkan belahan jiwa yg selalu seiring sejalan, berbagi duka dan suka, selamat hari ibu ( ditulis dalam perjalanan menuju rumah sakit tak terasa airmatapun meleleh love u ),” ungkap Eko.(chi/jpnn)


Eko Patrio mengungkapkan pengorbanan sang bunda lewat akun Instagram miliknya yang bertepatan dengan hari Ibu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News