Tulus Dapat Award di Java Jazz Festival 2015

Tulus Dapat Award di Java Jazz Festival 2015
Tulus Dapat Award di Java Jazz Festival 2015

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus meramaikan Java Jazz Festival 2015. Penampilan ‎Tulus menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penonton yang datang ke Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/3).

 

Hal itu terbukti dari panjangnya antrian penonton yang ingin melihat langsung penampilan Tulus. Bahkan, Hall A3 BNI  yang merupakan tempat Tulus tampil  sudah dipadati para penonton. Mereka berdesak-desakan untuk melihat penampilan pria berusia 27 tahun ini.

Penonton yang sudah memadati venue harus menunggu hampir selama satu jam untuk melihat penampilan Tulus. Pria yang semasa kecilnya dipanggil Gajah itu sebenarnya dijadwalkan manggung pukul 18.45 WIB.

Pada saat menunggu, ada penonton yang sibuk selfie. Ada juga yang memanggil-memanggil nama Tulus. Para penonton juga kompak meneriaki panitia yang sedang memberikan pengumuman. "Wooo" teriak mereka.

Tirai panggung dibuka. Namun, sebelum tampil, pihak Java Jazz Production, EQ Puradiredja memberikan penghargaan "Indonesian Young Talent" kepada Tulus.

"Saya memulai pertunjukan malam ini dengan menerima award ini. Kita bertemu beberapa detik lagi," ‎kata Tulus kepada penonton usai menerima award.

Tak lama kemudian, Tulus dan band pengiringnya muncul. Dia membuka pertunjukan malam itu dengan membawakan lagu Baru yang terdapat di album keduanya. Penantian lama para penonton pun terbayar. Mereka langsung ikut bernyanyi bersama Tulus.

JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus meramaikan Java Jazz Festival 2015. Penampilan ‎Tulus menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penonton yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News