Tumbuhkan Kemandirian Bangsa, IA ITB Gelar Sarasehan

Tumbuhkan Kemandirian Bangsa, IA ITB Gelar Sarasehan
Tumbuhkan Kemandirian Bangsa, IA ITB Gelar Sarasehan
JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB), Hendry Harmen mengatakan menumbuhkan kemandirian bangsa merupakan kebutuhan utama menjawab permasalahan bangsa saat ini. Langkah ini menurutnya perlu dirangsang secara terus-menerus agar ke depan tercipta kedaulatan ekonomi nasional yang berbasis daya saing.

“Sekaligus juga agar dapat mengembangkan agenda kesejahteraan rakyat,” ujarnya di Jakarta, Jumat (23/11).

Karenanya, sebagai wujud kepedulian menumbuhkan kemandirian, IA ITB menggelar sarasehan kebangsaan di Kampung ITB, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (24/11) besok. Acara ini direncanakan akan dihadiri setidaknya 40 kepala daerah dari seluruh Indonesia, baik itu gubernur, bupati maupun para walikota.

“Pembicaranya antara lain Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisyahbana, Wakil Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo, dan ada banyak pembicara lainnya yang tentunya akan memberi wawasan cukup baik pada para peserta,” ujarnya.

JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB), Hendry Harmen mengatakan menumbuhkan kemandirian bangsa merupakan kebutuhan utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News