Tunaiku Raih Indonesia Best Brand Awards 2019

Tunaiku Raih Indonesia Best Brand Awards 2019
Aplikasi Tunaiku. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tunaiku, fintech bank dari Amar Bank, menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019. Penghargaan tersebut mengukuhkan posisi Tunaiku sebagai pionir fintech bank yang sukses memberikan perubahan positif kepada masyarakat.

Direktur Utama Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan, penghargaan tersebut juga sebagai bukti bahwa strategi pemasaran Tunaiku dalam meningkatkan literasi keuangan, serta menjangkau unbankable people telah berjalan sangat baik. Sebagai pionir fintech dalam lima tahun terakhir ini, Tunaiku telah berhasil meningkatkan kredibilitasnya sebagai fintech bank yang diakui masyarakat.

“Hal itu ditunjukkan dengan tingginya jumlah nasabah yang kami layani, yaitu lebih dari 300 ribu nasabah. Dengan jumlah pinjaman lebih dari Rp 2,5 triliun dalam kurun waktu yang singkat,” tutur Vishal dalam siaran tertulisnya.

Indonesia Best Brands Awards merupakan penghargaan independen untuk memberikan pengakuan kepada brand-brand yang telah sukses mengembangkan praktek inovasi dan pemasaran yang efektif di Indonesia. Misi dari penghargaan ini adalah untuk memberikan edukasi dan menyebarkan pentingnya branding di Indonesia.

Tunaiku Raih Indonesia Best Brand Awards 2019
Direktur Utama Amar Bank Vishal Tulsian. Foto: Istimewa 

“Penghargaan ini tentunya terus mendorong kami dalam memberikan inovasi terbaik, dan layanan yang prima bagi nasabah Tunaiku. Kami berkomitmen mewujudkan visi kami dimana pada tahun 2025 kami ingin memberikan senyuman ke lebih dari 200 juta masyarakat Indonesia,” ujar Vishal.

Vishal menambahkan, guna mewujudkan visi tersebut kami telah melakukan berbagai strategi, di antaranya adalah meningkatkan layanan kami agar semakin mudah diakses oleh masyarakat Indonesia.

“Kami berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti BPR & BPRS, Universitas, dan Komunitas. Serta meningkatkan literasi keuangan melalui Swara.tunaiku.com, portal online yang memberikan tips seputar finansial dimana setiap minggunya dikunjungi lebih dari 100 ribu pengunjung,” ungkap Vishal.

Tunaiku, fintech bank dari Amar Bank, menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News