Tunas Harapan Rebut Tiket Grand Final OSYSL 2018

Tunas Harapan Rebut Tiket Grand Final OSYSL 2018
Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Harapan melaju ke babak grand final U-12 Okky Splash Youth Soccer League 2018. Foto: OSYSL o

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Harapan melaju ke babak grand final U-12 Okky Splash Youth Soccer League 2018 usai menjadi juara wilayah Jabodetabek di Lapangan Bumi Perkemahan Jakarta, Cibubur,  Jakarta Timur, Minggu (5/8).

Tunas Harapan akan menghadapi para juara dari lima wilayah pelaksanaan U-12 Okky Splash Youth Soccer League 2018.

Selain itu, ada juga pemilihan tim terbaik akan bermain di Okky Splash National Championship pada September 2018.

Nantinya, sebanyak 16 pemain terbaik akan masuk dalam Okky Splash Soccer Team 2018 mewakili Indonesia pada Singa Cup 2018 di Singapura.

Promotion Manager PT Suntory Garuda Beverage Wahyudi Eko Saputro mengaku bersyukur karena event itu berjalan lancar sejak awal.

"Berakhirnya zona Jabotabek sekaligus menjadi akhir dari kejuaraan ini yang sebelumnya sudah berjalan dan mendapatkan pemenang dari lima kota lainnya (Surabaya, Semarang, DI Yogyakarta, Bandung dan Malang). Ini gelaran paling besar kejuaraan di zona Jabotabek," terang Wahyudi.

Dia berharap sepak bola mampu mendidik anak-anak dengan karakter, mulai teknik, disiplin, jujur bertanggung jawab dan lain sebagainya.

“Saya mengucapkan selamat untuk pemenang di tingkat nasional dan yang belum juara jangan bersedih. Terus berlatih dan berusaha," kata Wahyudi.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Harapan melaju ke babak grand final U-12 Okky Splash Youth Soccer League 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News