Tunda Kenakan Kostum Baru

Tunda Kenakan Kostum Baru
Tunda Kenakan Kostum Baru
LAGA pemungkas liga biasanya menjadi ajang klub Premier League untuk memamerkan kostum baru. Tetapi, Manchester City tadi malam tetap memakai kostum lama, karena mereka ingin memenangkan gelar Premier League.

Ini berbeda dengan Manchester United yang sudah merilis kostum baru mereka. United memang tetap memakai warna merah sebagai warna dasar pada kostum utama musim depan. Bedanya, ada pola kotak-kotak yang terlihat retro.

Alasan menggunakan pola itu merujuk pada industri katun yang terkenal di Gingham, Manchester, pada 1878 yang merupakan tahun kelahiran United.

Namun,  motif retro itu ternyata kurang disukai banyak fans United. Bahkan, ada yang mengejek motif baru itu seperti motif taplak meja. "Ini adalah sejarah, tidak biasa, dan sedikit berbeda. Pola kotak-kotak ditemukan di Manchester akan kembali digunakan," begitu keterangan di situs resmi klub, seperti dikutip Daily Mail.

LAGA pemungkas liga biasanya menjadi ajang klub Premier League untuk memamerkan kostum baru. Tetapi, Manchester City tadi malam tetap memakai kostum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News