Tundukkan Lanal Batam dengan Sengit, Polres Barelang Akhirnya Bertemu Apindo Di Final

Turnamen Penegak Hukum Cup Kejaksaan Negeri Batam

Tundukkan Lanal Batam dengan Sengit, Polres Barelang Akhirnya Bertemu Apindo Di Final
Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Tim badminton Polresta Barelang dan Apindo Kepri berhasil melaju ke babak final Turnamen Penegak Hukum Cup Kejaksaan Negeri Batam. Kedua tim ini masuk dengan nilai yang cukup memuaskan setelah menyingkirkan tim lainnya pada seperdelapan dan semi final yang digelar di  GOR Pusat Bulutangkis Batam (PBB) Tumenggung Abdul Jamal, Selasa (13/10) malam.

Sebelum melaju ke final, Polresta Barelang sempat berhadapan dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam pada seperdelapan Final. Tiga set pertandingan berlangsung cukup sengit. Namun pada set terakhir, Polresta Barelang berhasil memukul mundur BP Batam dengan skor 2-1.

Tak hanya itu, pada semi final, tim Polresta Barelang kembali unjuk kebolehan melawan tim Lanal Batam yang juga berhasil masuk babak tersebut setelah mengalahkan tim wartawan Batam. Menit demi menit pertandingan yang diikuti kedua aparat ini berlangsung cukup menegangkan.

Pasalnya, kedua tim terlihat apik dalam bertahan dengan mendapat skor yang sama yakni 1-1. Namun pada set ke tiga, Polresta Barelang unjuk gigi. Mereka berhasil menaklukan Lanal Batam dan mendapat skor 1, yang mana pertandingan tersebut berakhir di 2-1.

Sedangkan, tim Apindo berhasil mengalahkan tim Satpol PP dengan skor 2-0 di babak delapan besar. Dan pada babak semifinal, Apindo harus berjuang keras untuk mengalahkan tim Pemko Batam yang sebelumnya berhasil menekuk tim Imigrasi Batam.

Tim Wartawan yang digadang-gadang bisa merebut tiket ke final, harus kandas di babak delapan besar setelah ditaklukkannya Lanal Batam dengan skor 2-1. Meski begitu, tim wartawan tetap bebesar hati menerima kekalahan dengan menyaksikan pertandingan semi final hingga usai.

"Pertandingan tadi melawan Lanal Batam, kita hanya kurang beruntung. Tapi tahun depan, tim kita akan lebih siap," kata Manajer tim Wartawan Batam, Eddy Supriatna seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), kemarin.

Ketua Panitia Penegak Hukum Cup Kejari Batam, Pascal mengatakan babak final antara Apindo dan Polresta Barelang akan digelar di lokasi yang sama pada 19 Oktober mendatang pukul 18.00 WIB.

BATAM - Tim badminton Polresta Barelang dan Apindo Kepri berhasil melaju ke babak final Turnamen Penegak Hukum Cup Kejaksaan Negeri Batam. Kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News