Tunggu, Akan Ada Kepastian soal Rio Sebelum 22 Februari

Tunggu, Akan Ada Kepastian soal Rio Sebelum 22 Februari
Rio Haryanto. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan apakah Rio Haryanto jadi membalap di Formula 1 bersama tim Manor Racing ternyata urung diumumkan Selasa (16/2) malam. Menurut manajer yang juga ibunda Rio, Indah Pennywati, keputusan dari Manor baru akan diketahui pada pekan ini.

"Keputusan dari Manor masih kami tunggu pekan ini. Bukan Selasa malam ini. Jadi masih ada waktu ini, beberapa hari," ungkapnya.

Namun, Indah tak tahu pasti kapan Manor mengumumkan keputusannya soal Rio. Tapi, dia yakin pengumuman itu bakal dilakukan sebelum 22 Februari. Pasalnya, pada tanggal itu tim F1 sudah mulai melakukan latihan di Barcelona.

"Kalau lihat waktunya, bisa akhir pekan ini, atau malah sehari dua hari ke depan. Karena gak mungkin diumumkannya sehari sebelum latihan," ucap dia.

Saat ini, Rio sedang harap-harap cemas apakah bisa membalap semusim penuh, atau hanya sebagian seri balapan. Pasalnya, sampai saat ini, uang muka dan kepastian jaminan uang yang dibayarkan ke Manor untuk tampil di F1 belum dibayarkan penuh.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News