Tunggu Neymar Hingga 2014

Tunggu Neymar Hingga 2014
Tunggu Neymar Hingga 2014
PERSAINGAN antara dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona bukan hanya terjadi di lapangan hijau. Mereka juga bersaing ketat di luar lapangan untuk memikat bintang muda Brazil Neymar yang sedang bersinar.

   

Neymar pernah menyatakan tertarik kepada Real, lalu pada kesempatan lain, dia malah memuji Barcelona sebagai tim terbaik dunia. Ketika menerima Puskas Award 2011, berbarengan dengan FIFA Ballon d?Or 2011, Neymar sempat berbincang dengan petinggi Barca.

   

Tetapi, tetap saja tidak bisa dibilang Barca selangkah berada di depan Real. Sekalipun ada kenyataan bahwa sepulang dari Zurich, Swiss, menghadapi Gala FIFA Ballon d"Or 2011 (11/1), Neymar sempat singgah di kota Barcelona.

   

Sepulang dari Eropa, Neymar kemudian menegosiasikan kontrak anyar dengan klubnya Santos. Alhasil, dia mendapatkan kontrak baru yang berakhir hingga Juni 2014 mendatang. Itu lebih singkat durasinya ketimbang kontrak lama yang berakhir pada 2015.

   

PERSAINGAN antara dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona bukan hanya terjadi di lapangan hijau. Mereka juga bersaing ketat di luar lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News