JPNN.com

Tunjuk Presiden Bukalapak jadi Komisaris Telkom, Erick Thohir: Fajrin Figur Anak Muda

Sabtu, 20 Juni 2020 – 08:10 WIB
Tunjuk Presiden Bukalapak jadi Komisaris Telkom, Erick Thohir: Fajrin Figur Anak Muda - JPNN.com
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) saat berbincang dengan Direktur Digital Business Muhammad Fajrin Rasyid usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2019 di Jakarta, Jumat (19/6). Foto dok humas Telkom

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak jajaran direksi dan komisaris PT Telkom Indonesia (Telkom) Tbk.

Hal itu telah diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2019 yang dilaksanakan di Jakarta, Jumat (19/6) kemarin.

Kali ini banyak nama baru yang ditunjuk Erick mengisi posisi jajaran direksi maupun komisaris Telkom Indonesia.

Salah satunya yakni Muhammad Fajrin Rasyid, Presiden Bukalapak yang kini dipercaya menjabat sebagai Direktur Digital Business Telkom.

Lalu mengapa Erick menunjuk Fajrin?

“Fajrin merupakan figur anak muda yang sudah teruji kiprah dan karyanya di bisnis digital. Dengan rekam jejak dan pengalaman meski masih berusia muda, Fajrin adalah figur yang tepat untuk memimpin pengembangan bisnis digital Telkom," ujar Erick dalam pesan singkatnya.

"Seperti yang pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu, Telkom harus mengubah dan memperkuat strategi bisnisnya terutama di era pascaCovid-19 terutama dalam memperkuat bisnis Telkom," imbuhnya.

Erick juga mengingatkan semua direksi maupun komisaris yang telah ditunjuk untuk berisiap-siap juga untuk lengser bila tidak becus bekerja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy