Tuntut Pencopotan Kapolda Jabar, FPI Kumpul di Al Azhar

Tuntut Pencopotan Kapolda Jabar, FPI Kumpul di Al Azhar
Massa FPI tampak masih memadati kawasan Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Elfany Kurniawan/jawaPos.com

jpnn.com - jpnn.com -Massa Front Pembela Islam (FPI) memadati kawasan Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1) pagi. Mereka bersiap menggelar aksi demo ke Mabes Polri.

Di halaman maupun di luar kawasan masjid, massa tampak berkumpul. Jumlahnya terus bertambah. Kawasan yang ada di sekitar Mabes Polri pun tampak macet. Pasalnya, kendaraan parkir massa bertumpuk di jalanan, serta ada mobil komando massa.

Dari informasi yang dihimpun JawaPos.com, rencananya massa akan long march ke Mabes Polri yang jaraknya tak terlalu jauh dari Masjid Al-Azhar.

Sejumlah ruas jalan pun tampak ditutup. Jalan tersebut dipakai untuk lahan parkir massa yang membeludak

Massa ini menuntut Kapolri Jenderal Tito Karnavian agar mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan karena dianggap sebagai polisi preman. Apalagi semenjak kasus penistaan lambang negara oleh Habib Rizieq Shihab diusut. (elf/jpg/jpnn)

Massa Front Pembela Islam (FPI) memadati kawasan Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1) pagi. Mereka bersiap menggelar aksi


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News