Tur ke Jateng, Arema Boyong 22 Pemain

Tur ke Jateng, Arema Boyong 22 Pemain
Tur ke Jateng, Arema Boyong 22 Pemain

jpnn.com - JAKARTA - Arema Cronus ingin memanfaatkan tur Jawa Tengah untuk mengasah pemain-pemain lain yang jarang diturunkan. Karena itu, pelatih Arema, Suharno memboyong seluruh pemain yang tersisa.

Di Jawa Tengah, tim berjuluk Singo Edan itu akan menjalani uji coba melawan dua klub Divisi Utama.  Pertama adalah melawan Persip Pekalongan di Stadion Kota Batik, Rabu (25/3). Selanjutnya, pada pertandingan kedua akan menjajal PSIS Semarang, Sabtu (28/3).

Menurut Suharno, dirinya akan memaksimalkan dua laga uji coba itu. "Saya ingin memaksimalkan pemain yang ada ini untuk persiapan di kompetisi," ucapnya.

Bagi dia, Arema tanpa lima pemainnya yang ada di Timnas Indonesia seperti, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Johan Alfarizi, I Gede Sukadana, dan Cristian Gonzales, laga uji coba itu justru membuka momen untuk memaksimalkan pemain pelapis.

"Ini akan bermanfaat kalau-kalau di kompetisi nanti, kami mengalami kondisi seperti ini. Pemain siap, dan tak canggung lagi," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Daftar Nama 22 Pemain Arema dalam Tour Jawa Tengah:

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga, Kadek Wardhana, Achmad Kurniawan, Utam Rusdiana.

Bek : Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Suroso, Gilang Ginarsa, Benny Wahyudi, Ahmad Syaifudin, Wahyu Pambudi.

JAKARTA - Arema Cronus ingin memanfaatkan tur Jawa Tengah untuk mengasah pemain-pemain lain yang jarang diturunkan. Karena itu, pelatih Arema, Suharno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News