Turbo Wash, Layanan Cuci Mobil Super Cepat, Harga Terjangkau

Turbo Wash, Layanan Cuci Mobil Super Cepat, Harga Terjangkau
Autoglaze meresmikan layanan cuci mobil yang disebut turbo wash di BSD Extreme Park, Tangerang, Rabu (6/3/2024). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Autoglaze yang dikenal sebagai salon mobil mengembangkan sayapnya dengan meresmikan cuci mobil yang disebut turbo wash di BSD Extreme Park, BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (6/3/2024).

Cuci mobil otomatis itu menggunakan sistem robotik sehingga diklaim sangat cepat untuk menyelasaikan satu unit kendaraan.

"Karena kami cucinya pakai mesin. Jadi, sudah pasti akan selesai dalam empat menit saja," kata CEO Autoglaze Robby Kurnia di sela peluncuran produk barunya itu.

Dia menambahkan turbo wash itu memiliki proses pengerjaan efisien serta memangkas waktu, lewat kehadiran aplikasi serta tenaga pencuci robotic.

Menurut dia, sistem pencucian hanya cukup mengunakan aplikasi, sehingga pengguna tidak perlui repot keluar dari mobil atau layanan tanpa turun dari mobil alias drive thru.

Ada tiga pilihan paket cuci, yaitu Car Wash Express, Car Wash Deluxe dan Car Wash Ultimate.

Paket Car Wash Express dibanderol Rp 30.000, sedangkan Car Wash Deluxe Rp 40.000, dan Car Wash Ultimate Rp 50.000.

Robby Kurnia menjelaskan dalam pencucian hanya perlu parkir di area cuci mobil yang sudah disediakan. Nantinya mesin itu akan bekerja secara otomatis membersihkan mobil tersebut.

Autoglaze yang dikenal sebagai salon mobil mengembangkan sayapnya dengan meresmikan cuci mobil yang disebut turbo wash di BSD Extreme Park

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News