Turis Meningkat, Buka Rute Indonesia-Rusia

Turis Meningkat, Buka Rute Indonesia-Rusia
Turis Meningkat, Buka Rute Indonesia-Rusia
NUSA DUA - Wisatawan Eropa, khususnya Rusia, yang hendak ke Bali akan semakin mudah. Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa mengungkapkan, antara Rusia dan Indonesia sudah sepakat untuk membuka rute penerbangan langsung dari Negeri Beruang Merah itu ke Bali.

"Jumlah turis dari Rusia makin meningkat, tapi saat ini tidak ada pesawat langsung Rusia dan Bali. Yang ada carter flight," kata Marty usai penyelenggaraan Bali Democracy Forum (BDF) IV di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua.

Di sela BDF, 8-9 Desember, Marty melakukan pertemuan bilateral dengan Wakil Ketua Parlemen Rusia Ilyas Umakhanov untuk membahas kerjasama kedua negara. Salah satunya, menindaklanjuti pembicaraan mengenai rute penerbangan langsung Rusia " Bali.

"Sudah disepakati. Sudah ada persetujuan di bidang perhubungan udara antara Indonesia dan Rusia, tapi sekarang belum ada jalur penerbangan yang regular," paparnya.

NUSA DUA - Wisatawan Eropa, khususnya Rusia, yang hendak ke Bali akan semakin mudah. Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa mengungkapkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News