Turun dari Becak, Mr. X Langsung Ditabrak Kereta Api

Turun dari Becak, Mr. X Langsung Ditabrak Kereta Api
Pria tak dikenal ditabrak kereta api. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang pria tanpa identitas tewas setelah ditabrak kereta api di rel Desa Pesisir, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kondisi tubuh pria itu hancur total akibat tertabrak Kereta Api Mutiara Timur jurusan Surabaya-Banyuwangi.

Warga mengumpulkan potongan tubuh korban tanpa identitas ini ke dalam karung dan selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh, Kota Probolinggo.

Tidak ada yang tahu persis saat korban ditabrak kereta api tersebut. Hanya saja, tiba- tiba kereta berhenti dan menginformasikan kepada warga sekitar bahwa baru saja menabrak sesorang. Kereta selanjutnya meneruskan perjalanan menuju Surabaya.

"Memang tidak ada yang tahu persis kejadian ini, hanya saja ada orang yang melihat korban pada saat itu sempat turun dari becak. Mungkin hendak buang air kecil melewati lintasan kereta api," kata Sugi, salah satu warga.

Mengetahui ada kejadian tersebut anggota Polsek Sumber Asih langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah TKP untuk memastikan kronologi kejadian sebenarnya, serta mencari titik kecelakaan.

Sementara itu, AKP Wahyudi, Kapolsek Sumberasih, mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi di tempat kejadian.(end/jpnn)


Tak ada yang melihat secara jelas saat pria tak beridentitas itu ditabrak kereta api.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News