Turun Minum, Chelsea Ungguli Burnley 1-0

Turun Minum, Chelsea Ungguli Burnley 1-0
istimewa

jpnn.com - LONDON- Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Burnley dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-26 Premier League 2014/2015. Gol Chelsea dijaringkan Branislav Ivanovic pada menit ke-14 dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (21/2).

Gol pemain berposisi bek itu berawal dari manuver Eden Hazard di sisi kanan. Dengan kelincahannya menggiring bola, Hazard mampu melewati bek Bunrley. Hazard lalu mengirimkan umpan matang pada Ivanovic untuk mencetak gol.

Beberapa menit kemudian, Chelsea kembali mendapat peluang melalui Oscar. Namun, sepakan kaki kiri pemain asal Brasil itu belum menggetarkan jala gawang tim tamu. Laga sempat berlangsung kontroversial ketika salah satu bek Burnley melakukan handball.

Tapi, wasit tak menganggap hal itu sebagai sebuah penalti. Chelsea terus mengurung pertahanan Burnley. Sayangnya, tak ada tambahan gol yang berhasil diciptakan tim milik Roman Abramovich tersebut.

Para pemain Chelsea sempat melayangkan protes ketika Diego Costa dijatuhkan di kotak terlarang pada menit ke-44. Tapi, wasit lagi-lagi tak menganggak jatuhnya bomber asal Spanyol itu layak untuk diberikan penalti. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Burnley dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-26 Premier League 2014/2015. Gol Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News