Turun Minum, Garuda Muda Unggul 2-0 Atas Filipina

Turun Minum, Garuda Muda Unggul 2-0 Atas Filipina
Evan Dimas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 untuk sementara mampu unggul 2-0 atas Filipina dalam laga lanjutan Grup A SEA Games 2015, Selasa (9/6) malam. Dua gol Timnas dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-3 dan 13.

Dari menit awal, skuat Garuda Muda memang langsung tampil menekan dan agresif. Sesuai instruksi pelatih, pemain banyak bergerak tanpa bola mencari ruang.

Hasilnya, baru berjalan tiga menit, Evan sukses menceploskan bola. Berawal dari umpan Vava Mario Zagalo. Sekitar seribu suporter Indonesia di Stadion Jalan Besar, Singapura, langsung bersorak.

Unggul, Indonesia tak mengendurkan serangan. Mereka terus menekan dan berhasil menggandakan keunggulan kembali melalui Evan pada menit ke-13. Positioning dan pergerakan Evan, memudahkan Paulo Sitanggang memberi cutback setelah melakukan penetrasi. 2-0.

Indonesia sepertinya akan mudah mencetak gol tambahan tapi, belum ada gol tambahan sampai menit 40. Justru,  Indonesia nyaris kebobolan melalui Valmayor yang lolos jebakan offside. Beruntung, Teguh Amiruddin sukses menangkap bola. Sampai turun minum, skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Indonesia. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 untuk sementara mampu unggul 2-0 atas Filipina dalam laga lanjutan Grup A SEA Games 2015, Selasa (9/6) malam. Dua gol Timnas dicetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News