Turun Minum: Juve dan Madrid 1-1, Ronaldo Catat Rekor

Turun Minum: Juve dan Madrid 1-1, Ronaldo Catat Rekor
Mario Mandzukic menyumbang gol spektakuler untuk Juventus. Foto: uefa

jpnn.com, CARDIFF - Duel ketat final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid di Millennium Stadium, Minggu (4/6) dini hari WIB, baru menyelesaikan 1 x 45 menit pertama. Juve dan Madrid berbagi angka sama 1-1.

Madrid unggul lebih dahulu lewat shots on goal pertama mereka pada menit ke-20. Cristiano Ronaldo menyelesaikan umpan cutting matang dari Dani Carvajal. Gol tersebut membuat Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam tiga final Liga Champions.

Turun Minum: Juve dan Madrid 1-1, Ronaldo Catat Rekor

Cristiano Ronaldo. Foto: uefa

Itu juga merupakan gol ke-11 Ronaldo di pentas Liga Champions musim ini, menyamai torehan megabintang Barcelona Lionel Messi. Kini dua pemain simbol sepak bola dunia saat ini tersebut, sama-sama memimpin daftar pencetak gol Liga Champions musim ini.

Juventus membalas lewat gol spektakuler Mario Mandzukic pada menit ke-27. Pemain Kroasia itu menyelesaikan umpan sentuhan dari Gonzalo Higuain dengan sepakan voli membelakangi gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas.

Selain diwarnai dua gol, laga kedua tim berjalan keras. Wasit Felix Brych (Jerman) mengeluarkan tiga kartu kuning masing0masing dua untuk Madrid; Sergio Ramos dan Carvajal, satu untuk Juve; Paulo Dybala. (adk/jpnn)


Duel ketat final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid di Millennium Stadium, Minggu (4/6) dini hari WIB, baru menyelesaikan 1 x 45 menit


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News